Saturday, April 30, 2011

Norton Anti Virus 2011-Download Anti Virus Ampuh


Norton Anti Virus 2011

Pada postingan sebelumnya sedikit saya singgung bahwa anti virus selanjutnya yang menurut saya ampuh adalah Norton. Dan sudah saya singgung pula mengenai installasi Norton 2011 sangat mudah, cukup double klik masternya dan tunggu beberapa menit selesai, tanpa pengaturan-pengaturan yang ribet.  Serta saya singgung pula bawhwa Norton juga memiliki Norton Internet Security dan Norton Anti Virus. Pada pembahasan kali ini saya akan membahas Norton Anti Virus, Norton Anti Virus (NAV) memiliki teknologi perlindungan sebagai berikut:
·         Antivirus
·         Antispyware
·         Antirootkit
·         Bot perlindungan
·         Jaringan pemetaan dan pemantauan
·         Reputasi norton Layanan
·         Pulse Update
·         SONAR 3 Perilaku Perlindungan
Untuk lebih jelasnya baca penjelasan berikut:
·       Reputasi norton Layanan langsung cek di mana file berasal dari dan berapa lama mereka untuk mengidentifikasi dan menghentikan crimeware baru lebih cepat daripada yang lain.
·         Norton Protection System menggunakan beberapa lapisan perlindungan yang tumpang tindih yang bekerja sama untuk menghentikan virus, spyware dan serangan online lainnya.
·         Update norton Pulse menyediakan update setiap 5-15 menit yang melindungi terhadap ancaman terbaru tanpa memperlambat komputer Anda.
·         SONAR 3 Perilaku Perlindungan monitor PC Anda untuk perilaku yang mencurigakan untuk segera mendeteksi ancaman online baru.
·         Norton Bootable Recovery Tool menciptakan keadaan darurat CD / DVD / USB yang membuat Anda kembali dan berjalan bahkan jika PC Anda telah menjadi begitu terinfeksi sehingga tidak akan memulai.
·         Bot deteksi blok program otomatis cybercriminals gunakan untuk mengambil kendali PC Anda, mengakses informasi pribadi Anda, dan menggunakan komputer Anda untuk mengirimkan spam dan serangan peluncuran pada PC lainnya.
·         perlindungan perlindungan Worm PC Anda terhadap cepat menyebar worm Internet dan mencegah Anda tidak sengaja lewat mereka pada orang lain.
·         Deteksi Rootkit menemukan dan menghapus terkubur crimeware yang dapat menyembunyikan jenis lain ancaman dan memungkinkan penjahat cyber untuk mengambil kendali PC Anda.

selain itu, PC Anda tetap terlindung tanpa mengorbankan kinerja
·         pengingat performa Proaktif memberitahu Anda bila ada aplikasi yang memperlambat PC Anda, sehingga Anda dapat membuat perubahan untuk meningkatkan kinerja.
·         Norton Insight mengidentifikasi dan memindai file hanya berisiko lebih sedikit, scan lebih pendek dan cepat kecepatan scan.
·         Sistem Norton Insight menunjukkan Anda bagaimana file dan aplikasi mempengaruhi performa PC Anda untuk membantu Anda menjaga PC Anda melakukan yang terbaik.
·         Silent mode menempatkan alert dan update noncritical ditahan ketika Anda sedang menonton film atau bermain game di layar penuh pada PC Anda.
·         Smart scheduler menjalankan scan dan update hanya bila Anda tidak menggunakan PC Anda.

Tambahan lagi, Anda bisa Email, chatting dan berbagi file tanpa khawatir
·         Norton Download Insight memperingatkan Anda jika file yang didownload atau aplikasi berbahaya sebelum anda menginstal atau menjalankannya pada PC Anda.
·         Norton Berkas Insight memberikan informasi rinci tentang file yang ditemukan pada PC Anda, termasuk tempat file itu berasal dari (URL website) dan jika bisa dipercaya.
·         Email dan pesan instan pemantauan scan email dan IM untuk link mencurigakan dan lampiran berpotensi berbahaya lainnya.
·         perlindungan Kerentanan berhenti cybercriminals dari menggunakan lubang keamanan (kerentanan) dalam aplikasi untuk menyelinap virus atau spyware pada PC Anda.

Dan dapatkan hasil maksimal dari perlindungan Anda dengan fitur yang mudah digunakan
·         GRATIS 24 x 7 dukungan memungkinkan Anda mendapatkan bantuan dan jawaban melalui telepon, email, live chat atau online kapanpun Anda membutuhkannya.
·         Norton Control Center menyelenggarakan program kontrol dan pengaturan, dan memberi Anda akses satu-klik untuk layanan Norton berbasis web pada satu mudah dibaca layar.
·         Norton berlangsung Perlindungan otomatis men-download pembaruan perangkat lunak dan fitur baru di latar belakang saat mereka  tersedia selama masa berlangganan Anda, tanpa mengganggu Anda atau memperlambat PC Anda.
·         Laporan Bulanan memberitahu anda apa yang telah dilakukan Norton AntiVirus pada bulan sebelumnya untuk membuat Anda aman dari ancaman.
·         Pengaturan Penghemat daya membantu untuk mengoptimalkan hidup baterai laptop Anda dengan menunda kegiatan noncritical sampai komputer Anda terhubung masuk

Sistem Operasi yang Didukung
·         Microsoft ® Windows ® XP ( 32 - bit ) Home / Professional / Tablet PC / Media Center ( 32 - bit ) dengan Service Pack 2 atau yang lebih baru
·         Microsoft Windows Vista ® ( 32 - bit dan 64 - bit ) Starter / Home Basic / Home Premium / Business / Ultimate
·         Microsoft Windows 7 ( 32 - bit dan 64 - bit ) Starter / Home Basic / Home Premium / Ultimate

Kebutuhan Hardware Minimum
·         300 MHz untuk XP Microsoft Windows, 1 GHz untuk Microsoft Windows Vista / Microsoft Windows 7
·         256 MB RAM
·         300 MB ruang hard disk yang tersedia
·         CD - ROM atau DVD drive ( jika tidak menginstal melalui download elektronik )

Browser Plug -In Dukungan
·         Microsoft Internet Explorer ® 6.0 atau yang lebih baru ( 32 - bit saja )
·         Mozilla ® Firefox ® 3.0 dan kemudian ( 32 - bit saja )

Sudah saya jelaskan berbagai kelebihan dan fitur dari Norton Anti Virus, keputusan tergantung Anda, apabila Anda mau menggunakan NIS, klik link ini http://us.norton.com/downloads/trialsoftware/offer.jsp?pvid=nav2011

0 comments:

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

About This Blog

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP