Friday, May 6, 2011

Webroot Internet Security Complete-Download Anti Virus Ampuh


Akhir-akhir ini semakin banyak virus ganas yang bisa menyerang sistem komputer kita bahkan ada yang menyerang e-mail kita, dan menyerah berbagai aplikasi yang kita gunakan untuk beraktivitas dan bekerja. Sebagian besar virus tersebut muncul dari internet. Tentu Anda nggak mau kan pekerjaan Anda terganggu hanya karena virus, terus bagaimana cara mencegahnya? Tenang, segala sesuatu pasti ada lawannya/ penangkalnya. Nah, pencegahnya kita harus memasang komputer kita anti virus yang ampuh. Kalau komputer Anda pengen terlindungi dari berbagai ancaman Blok virus, spyware dan spam, Trojan, worm, rootkit dan keyloggers, dan berbagai ancaman lainnya yang berasal dari internet serta mengganggu aktivitas online Anda, saya memperkenalkan Webroot Internet Security complete. Eits, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan anti virus ini, Anda harus tahu dan kenal anti virus tersebut. Anda penasaran dari keampuhan anti virus ini? Silahkan simak penjelasan berikut:

Webroot Internet Security complete memberikan perlindungan PC anda dari berbagai ancaman:
Blok virus, spyware dan spam, Trojan, worm, rootkit dan keyloggers
·         Membuat PC Anda terlihat untuk hacker
·         Mengenkripsi password dan mengingat mereka untuk Anda
·         Akses dan berbagi foto, musik dan file dari mana saja

Anti virus ini kompatibel dengan Windows ® 7

Uraian di atas baru perkenalannya saja, untuk kenal lebih dalam lagi simak uraian berikut:
1.        Internet Security Webroot Melindungi PC Anda-dan Identitas Anda
Internet Security Webroot mengintegrasikan perlindungan identitas Lengkap multi-lapis untuk membuat belanja online, perbankan dan transaksi lainnya yang lebih aman. Selain memblokir program berbahaya yang dapat mencuri informasi sensitif, Webroot mengamankan dan mengenkripsi password Anda, secara otomatis mengisi formulir online untuk mencegah pencuri data dari penebangan penekanan tombol Anda, kartu kredit untuk memonitor penipuan; monitor Anda profil Facebook dan memberitahu Anda jika informasi pribadi Anda yang tidak dilindungi dan rentan terhadap pencuri identitas, dan blok web dan penipuan phishing email yang dirancang untuk menipu Anda membocorkan informasi pribadi.

2.       Internet Security Webroot Menjaga Anda Aman Across Multiple Devices
Hanya Webroot Internet Security Lengkap memungkinkan Anda untuk dengan aman mengakses dan mengatur password Anda, rekening online dan file pribadi dari mana saja. Kunjungi https: / / my.webroot.com aman untuk login ke account saya Webroot Anda dari komputer-perangkat internet tersambung, netbook atau smartphone.

3.       Internet Security Webroot Lebih Efektif Terhadap Virus, Spyware dan Hackers
Internet Security Webroot mengintegrasikan lengkap pemenang penghargaan Spy Sweeper ® perlindungan antivirus antispyware dengan industri terkemuka untuk menghentikan semua ancaman online terbaru, termasuk virus, spyware, adware, Trojan, worm, rootkit dan keyloggers. Dua-cara firewall memberikan perlindungan keamanan PC dengan proaktif menghalangi hacker dan intrusi sementara meminimalkan interupsi dan peringatan palsu.

4.       Internet Security Webroot Melindungi dan Mengelola Sandi Anda
Internet Security Webroot mengenkripsi Lengkap dan menyimpan password anda menggunakan standar keamanan data yang sama Pemerintah AS menggunakan data Top Secret. Ketika Anda login ke account Anda, Webroot otomatis mengisi password Anda untuk mencegah keyloggers dan hacker dari mencuri mereka. Dan karena menggunakan password yang sama di beberapa situs berbahaya, Webroot dapat menghasilkan unik, password hacker-bukti untuk setiap situs Anda. Anda tidak perlu mengingat password tersebut; PC Internet Webroot's perangkat lunak keamanan secara otomatis melakukannya untuk Anda.

5.       Otomatis Mengisi Formulir Online
Membuat profil pribadi untuk informasi sensitif lain yang Anda ingin melindungi, seperti nomor kartu kredit atau alamat rumah anda. mengenkripsi Webroot dan menyimpan informasi ini, maka secara otomatis mengisi formulir selama transaksi online. Hal ini tidak hanya mencegah keyloggers dari rekaman informasi sensitif Anda ketika Anda mengetik dalam, tetapi juga lebih nyaman. Berhenti menarik keluar kartu kredit Anda untuk membuat pembelian secara online-dengan industri terkemuka internet keamanan Webroot klik software-satu dan Anda sudah selesai.

6.       Aman Browse dan cari
Sebelum Anda mengunjungi situs Web, Internet Security Webroot Lengkapi URL membandingkan terhadap database dikenal situs malware dan phising. Jika ada pertandingan, ia memperingatkan Anda dari risiko sebelum Anda mengunjungi situs. Bila Anda menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo, peringkat keamanan secara otomatis ditampilkan di sebelah setiap hasil pencarian, mencegah Anda dari berpotensi mengunjungi situs berbahaya.

7.       Menghentikan Spam dan Penipuan Email
Empat mesin spam-scanning canggih secara otomatis menganalisis dan menyaring email masuk Anda untuk berhenti lebih dari 98% dari spam dan email penipuan. Dengan menambahkan lapisan perlindungan pada PC, Anda akan menerima pesan yang Anda inginkan, dan tidak ada lagi.

8.       Pemenang penghargaan Sistem Pembersihan
Aktivitas Normal online meninggalkan volume besar file yang tidak perlu yang dapat memperlambat PC Anda dan kompromi privasi Anda. Internet Security Webroot Lengkap menghilangkan jejak online internet, meliputi sejarah, sejarah bilah alamat, cache, cookies dan banyak lagi. Selain itu, "shredder" fungsi secara permanen menghapus file sensitif dan folder, membuat mereka benar-benar dipulihkan.

9.       Aman Punggung Up Foto, File dan Musik Online
backup Online secara otomatis melindungi foto, musik dan file terhadap kerusakan atau kerugian. File Anda aman ditransfer menggunakan enkripsi SSL, dan disimpan dalam format terenkripsi menggunakan 128-bit AES-tingkat perlindungan yang sama yang digunakan oleh bank-bank besar dan lembaga keuangan.
Internet Security Webroot lengkap mencakup 10GB backup online - cukup untuk menampung lebih dari 5.000 foto atau 2.800 lagu MP3.

10.   Akses dan Berbagi File dari mana saja
Lupa file atau foto di rumah? Masuk ke Webroot saya dari semua koneksi internet untuk cepat mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Perlu untuk bekerja pada file yang Anda kiri di kantor? Anda tidak hanya dapat dengan aman mengakses secara online, tetapi Anda juga dapat meng-upload file direvisi sehingga siap untuk Anda besok di tempat kerja. Dengan perangkat lunak Internet di PC kami keamanan, itu seperti memiliki semua, musik dan file foto Anda ke manapun Anda pergi-tanpa harus membawa mereka di sekitar.

11.   Menggunakan Beberapa Komputer?
Secara otomatis sinkronisasi file Anda sehingga Anda memiliki foto yang sama, lagu dan dokumen di semua PC Anda. Ketika sebuah foto atau lagu ditambahkan ke satu, itu langsung ditambahkan ke semua yang lain. Hal ini terutama bermanfaat bila Anda sering menggunakan beberapa perangkat, seperti komputer rumah dan komputer kerja, atau laptop dan desktop.

12.   Fitur Tambahan

·         Pemantauan e-mail, melindungi terhadap virus, spyware dan hacker
·         Respon jaringan global awal memberikan respon tercepat dan muncul ancaman baru
·         Pembaruan otomatis memastikan PC Anda selalu aman
·         Modus Gamer membuat Anda dilindungi tanpa mengganggu game atau film
·         Menyediakan perlindungan PC sampai tiga komputer
·         Kompatibel dengan 64 bit terbaru-Vista ® PC

Untuk bisa menggunakan anti virus ini PC Anda harus memenuhi persyaratan sistem minimum di bawah ini:
·         Windows XP 32 bit SP2, SP3
·         Window Vista 32 bit (semua Edisi), Windows Vista SP1, SP2 32 dan 64 bit (semua Edisi)
·         Windows 7 32 dan 64 bit (semua Edisi), Windows 7 SP1 32 dan 64 bit (semua Edisi)
·         300 MHz processor (minimal) 1GHz (disarankan pada Windows Vista dan Windows 7)
·         256 MB RAM (minimum) 2GB (disarankan pada Windows Vista dan Windows 7)
·         300 MB Hard Disk Space
·         Internet Explorer 6.0 dan yang lebih tinggi, Firefox 3.0 dan yang lebih tinggi

Sudah cukup jelaskan penjelasan saya, keputusan di tangan Anda, apabila Anda memutuskan untuk menggunakan Webroot Internet Security Anda bisa download dari link berikut http://www.webroot.com/En_US/consumer-products.html

0 comments:

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

About This Blog

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP