Sunday, May 22, 2011

Peluang Binis Sampingan Agen/ Pengecer Sepatu di Sekolah



Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, carilah teman sebanyak-banyaknya atau buatlah jaringan sebanyak-banyaknya. Dengan jaringan yang banyak, sobat akan dapat dengan mudah menawarkan sepatu kepada mereka. Tapi sebelum sobat menawarkan sepatu, hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari link produsen sepatu atau agen sepatu yang dibutuhkan oleh segala aktivitas masyarakat kampus. Jenis sepatu yang biasanya dibutuhkan oleh seluruh elemen sekolah yaitu sepatu resmi, sepatu sport, sepatu gunung, sepatu praktik, dsb. 

Setelah mendapatkan link produsen sepatu atau agen sepatu dari berbagai jenis, selanjutnya adalah sobat harus menawarkan jenis sepatu tersebut sesuai kebutuhan aktivitas siswa. Media untuk menawarkan sepatu tersebut salah satunya adalah katalog produk. Buatlah katalog sepatu yang berisi berbagai jenis sepatu lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Nah, ketika menawarkan, sobat bisa membawa katalog tersebut beserta sample produknya. Untuk teknis menawarkanya, sesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen. Misalnya siswa pasti membutuhkan sepatu untuk sekolah sehari, sobat bisa bisa menawarkan sepatu casual, untuk siswa yang hobi basket sobat bisa menawarkan sepatu basket, buat siswa yang suka main bola sobat bisa menawarkan sepatu bola, buat siswa yang suka mendaki gunung sobat bisa menawarkan sepatu gunung, dan masih banyak lagi aktivitas siswa lainnya. Selain siswa, di sekolah pasti ada guru, pejabat sekolah,karyawan, satpam, dsb. Nah ini juga peluang emas yang bisa dimasuki, sobat bisa menawarkan sepatu kepada mereka sesuai kebutuhan mereka.

Cukup besar peluang bisnis sepatu di seklah bukan? Dan caranyapun cukup sederhana serta tidak membutuhkan modal terlalu banyak, paling modal pembuatan katalog produk saja, untuk modal pembelian sepatu bisa diambil dari konsumen. Yaitu misalnya ada pesanan dari konsumen, soat harus minta DP dari konsumen tersebut, baru sobat pesan ke produsen atau agen sepatu tersebut dengan DP dari konsumen. Nah, apabila pesanan sudah jadi sobat bisa membayar produsen atau agen tersebut dengan uang sobat dulu atau apabila produsen atau agen tersebut pembayarannya setelah pelunasan uang dari konsumen, itu bisa lebih mudah lagi. Gimana mau mencobanya? Bisnis ini sangat bermanfaat bagi sobat sendiri ataupun orang lain, untuk sobat sendiri sobat bisa melatih kemampuan wirausaha, siapa tau dengan pengalaman ini kelak sobat menjadi wirausaha sukses. Nah manfaat untuk orang lain, orang tersebut tidak harus keluar jauh untuk mendapatkan sepatu yang mereka butuhkan, mereka menjadi mudah mendapatkan produk yang mereka butuhkan.

Nah, apabila sobat mau mencari link agen/ produsen sepatu ini salah satunya klik aja link ini erwant-istib.blogspot.com/search/label/Sepatu%20Wanita  atau erwant-istib.blogspot.com/search/label/Sepatu%20Pria

OK, sementara cukup dulu uraian saya, kalau sobat berminat silahkan mencoba, semoga berhasil.


0 comments:

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

About This Blog

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP