Monday, June 20, 2011

Peluang Binis Sampingan Agen/ Pengecer Sandal di Kios/ Toko Tempat Wisata


Sobat suka jalan-jaln ke tempat wisata? Tentu saja suka bukan? Kalau sobat ke tempat wisaja apa saja yang dilakukan? Yang jelas menikmati indahnya obyek wisata tersebut. Terus yang namanya obyek wisata pasti ada pengunjung dan penjual, baik penjual makanan souvenir, ataupun penjual pakaian (baju, celana, sandal, sandal, dll). Ini peluang emas yang bisa sobat manfaatkan untuk berbisnis, sembari kita refreshing sobat bisa dapat untung, tentunya untung berupa uang. Bagaimana caranya? Tenang, pada postingan kali ini saya membahas peluang bisnis agen/ pengecer sandal di Kios/ Toko Tempat Wisata, bisnis ini bisa dijalankan oleh semua orang, kenapa? Karena sobat tinggal cari aja Kios/ Toko Tempat Wisata mana yang menjadi target market sobat. Apalagi kalau sobat dekat dengan Kios/ Toko Tempat Wisata, wah kesempatan emas yang jangan disia-siakan. Terus apa saja yang harus dipenuhi untuk menjalankan bisnis ini? Tenang sabar dulu jangan buru-buru, terus simak aja uraian di bawah ini:

1.     Yang pertama yang harus sobat lakukan adalah  mencari link produsen sandal atau agen sandal yang dibutuhkan oleh segala aktivitas, bisa sandal resmi, sandal casual, sandal sport, sandal santai, sandal anak-anak, dan jenis sandal lainnya yang dapat sobat dapatkan, pokoknya cari link sebanyak-banyaknya, makin banyak makin bagus.

2.     Selanjutnya carilah Kios/ Toko Tempat Wisata  sebanyak-banyaknya, tentunya yang menjual sandal, kemudian catat data swalayan tersebut mulai dari nama swalayan, alamat, nama pemilik, dan contact personnya.


3.  Selanjutnya sobat harus menawarkan jenis sandal tersebut ke Kios/ Toko Tempat Wisata yang sudah sobat cari tadi. Nah,  untuk menawarkan sandal tersebut salah satunya adalah katalog produk. Buatlah katalog sandal yang berisi berbagai jenis sandal lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Nah, ketika menawarkan, sobat bisa membawa katalog tersebut beserta sample produknya. Untuk teknis menawarkanya, sesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen. 

Cukup simple caranya bukan? N cukup besar peluang bisnis sandal di Kios/ Toko Tempat Wisata bukan? Dan caranyapun cukup sederhana serta tidak membutuhkan modal terlalu banyak, paling modal pembuatan katalog produk saja, untuk modal pembelian sandal bisa diambil dari konsumen. Yaitu misalnya ada pesanan dari konsumen, soat harus minta DP dari konsumen tersebut, baru sobat pesan ke produsen atau agen sandal tersebut dengan DP dari konsumen. Nah, apabila pesanan sudah jadi sobat bisa membayar produsen atau agen tersebut dengan uang sobat dulu atau apabila produsen atau agen tersebut pembayarannya setelah pelunasan uang dari konsumen, itu bisa lebih mudah lagi. Gimana mau mencobanya? Bisnis ini sangat bermanfaat bagi sobat sendiri ataupun orang lain, untuk sobat sendiri sobat bisa melatih kemampuan wirausaha, siapa tau dengan pengalaman ini kelak sobat menjadi wirausaha sukses. Nah manfaat untuk orang lain, orang tersebut tidak harus keluar jauh untuk mendapatkan sandal yang mereka butuhkan, mereka menjadi mudah mendapatkan produk yang mereka butuhkan.
Nah, apabila sobat mau mencari link agen/ produsen sandal ini salah satunya klik aja link ini  erwant-istib.blogspot.com/search/label/Sandal%20Murah

OK, sementara cukup dulu uraian saya, kalau sobat berminat silahkan mencoba, semoga berhasil.

0 comments:

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

About This Blog

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP