Tuesday, May 17, 2011

10 Peluang Bisnis dari Sepatu Kulit


Sedikit banyak sudah saya singgung cara mencari/ membaca peluang bisnis pada potingan sebelumnya. Salah satu peluang bisnis tersebut bisa kita cari dari kebutuhan anggota tubuh kita. Nah, pada postingan saya kali ini akan membahas peluang bisnis dari kebutuhan kaki. Apa kebutuhan kaki manusia? Tentu sobat sudah tau. Ya, salah satu kebtuhan kaki kita adalh membutuhkan alas kaki. Dan alas kaki yang saya bahas kali ini  adalah sepatu. Tentu hampir setiap orang apapun profesinya membutuhkan sepatu, baik pelajar, pekerja kantoran (indoor) maupun pekerja lapangan (outdoor). Dari beberapa profesi tersebut tentu sobat termasuk salah satunya, atau kalau bukan bisa juga orang yang dekat atau selalu bekerja sama dengan orang-orang tersebut, atau kalau bukan bisa juga sobat sering berhubungan atau bersabat dengan oranr-orang tersebut, atau bisa juga sobat merupakan saudara mereka, atau sobat termasuk teman mereka, dan sebagainya. Dari semua posisi tersebut sangat berpeluang untuk menjalankan bisnis sepatu ini. Terus apa saja peluang bisnis dari sepatu tersebut? Apakah kita harus membuat sepatu lalu kita jula? Ya itu bisa juga, tapi ada banyak peluang bisnis sepatu selain memproduksi sepatu, apa saja? OK, lansung saja simak peluang bisnis sepatu berikut:
1.       Memproduksi sepatu kemudian kita jual, baik dijual secara langsung ataupun melalui pengecer/ agen. Ini bagi sobat yang mempunyai banyak modal dan keahlian terkait persepatuan.

2.       Agen atau penjual langsung sepatu di kampus
3.       Agen atau penjual langsung sepatu di sekolah
4.       Agen atau penjual langsung sepatu di kantor
5.       Agen atau penjual langsung sepatu di swalayan
6.       Agen atau penjual langsung sepatu di pasar modern atau pasar tradisional
7.       Agen sepatu di kios/ toko tempat wisata
8.       Agen atau penjual langsung sepatu di tempat kerja sobat
9.       Show room sepatu
10.   Toko online sepatu

Cukup banyak kan peluang bisnis sepatu? Nah, untuk penjelasan masing-masing poin peluang bisnis sepatu tersebut bisa sobat baca di postingan berikutnya. Sobat bisa memilih sesuai kemampuan dan profesi sobat. OK, selamat mempelajari dan selamat mencoba, semoga berhasil!

0 comments:

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

About This Blog

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP